Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Beyondly Ciptakan Peluang Usaha bagi Perempuan untuk Tingkatkan Kemampuan Finansial di Tengah Iklim Ekonomi yang Menantang

Beyondly Ciptakan Peluang Usaha bagi Perempuan untuk Tingkatkan Kemampuan Finansial di Tengah Iklim Ekonomi yang Menantang

JOGJABERITA– PT Paranova Global Optima, perusahaan bagian dari ParagonCorp (grup bisnis yang memproduksi Wardah, Make Over, Emina, Kahf, dan  baru saja melakukan launching brand baru, Beyondly pada Sabtu (17/12).

Beyondly adalah bisnis penjualan langsung yang halal, aman, dan mudah, dengan keuntungan optimal, yang menyediakan produk dan program health and wellness secara holistik, sertadidukung oleh komunitas suportif.

Dengan tagline Think Beyond Business, To Live Beyond, Beyondly menciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mengembangkan potensi diri dan memperoleh penghasilan tambahan,sehingga dapat meningkatkan perekonomiannya dan keluarga.

Berdasarkan data World Federation of Direct Selling Associations (WFDSA), pada tahun 2021 sebanyak 61% dari orang yang terlibat di dalam bisnis penjualan langsung di Indonesia adalahperempuan, dengan 100.000 orang di antaranya, menjadikan bisnis tersebut sebagai penghasilan utama. 

Di sisi lain, United Nation Development Program (UNDP) mengungkapkan,usaha yang dijalankan oleh perempuan juga lebih mampu bertahan di tengah pandemi karena lebih adaptif dalam menjalankan usahanya.


“Melihat peluang dan keterlibatan perempuan di industri penjualan langsung tersebut, Beyondlymenciptakan peluang usaha bagi perempuan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yangbermanfaat bagi dirinya dan keluarga.

Lewat Beyondly, baik ibu rumah tangga, perempuan karir, atau siapapun bisa membuka usaha secara simpel dan mudah,” ujar Alfia Wardah (VicePresident of Business Innovation & Development ParagonCorp).


Alfia menambahkan melalui Beyondly, perempuan dapat memiliki penghasilan dengan menjual produk-produkholistic wellness yang telah terbukti secara scientific. 


Selain itu, berbisnis bersama Beyondlyjuga didukung oleh komunitas suportif yang dapat menjadi wadah untuk mengembangkan potensi diri. Menjalankan bisnis bersama Beyondly pun mudah dan fleksibel sehingga dapatdijalankan di manapun dan kapanpun.

“Di tengah kondisi ekonomi yang kian menantang, Beyondly memberikan peluang bagi siapa saja untuk memulai bisnis dan berusaha. 
Harapannya, langkah Beyondly juga bisa memberi kebermanfaatan yang luas,” ujar Alfia Wardah. (iin/ang)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *