Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bergulirnya Kembali BRI Liga 1-2023/24 Setelah Idul Fitri,PSS Sleman Tanggapi Positif

PSS Sleman telah secara resmi menerima surat dari operator kompetisi BRI Liga 1-2023/24, PT Liga Indonesia Baru. Dalam surat nomor 468/LIB-COR/IV/2024 tersebut, PT LIB kembali melanjutkan pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 pada tanggal 15 April 2024.

NASIONALTERKINI– PSS Sleman telah secara resmi menerima surat dari operator kompetisi BRI Liga 1-2023/24, PT Liga Indonesia Baru. Dalam surat nomor 468/LIB-COR/IV/2024 tersebut, PT LIB kembali melanjutkan pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 pada tanggal 15 April 2024.

PSS yang juga mengikuti Club Owner Meeting pada Rabu (3/4) dan Kamis (4/4) telah menyampaikan pendapatnya terkait penundaan liga yang mendadak. Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa menyambut positif keputusan percepatan liga bergulir.

“Tentu kami sangat menyambut positif dengan dipercepatnya Liga 1 bergulir. Jadi kita bisa langsung menyambut kembali pertandingan penting pada pekan ke-31 nanti,” ujarnya di Omah PSS, Sleman, Jumat (5/4) pagi.

Gusti menyebut dalam rapat tersebut, banyak pertimbangan yang diambil untuk liga kembali bergulir di tanggal 15 April. “Pada rapat kemarin banyak pertimbangan yang diambil untuk liga bisa bergulir. Pertimbangannya tentu dari PSS kita tau secara kesiapan tentu tidak bagus jika terlalu lama menunggu karena ritme permainan kita sedang bagus,” tegasnya.

Gusti Randa mengatakan Kami sudah menyampaikan kepada pihak-pihak terkait. Hal ini tentu untuk penyelenggaraan pertandingan agar PSS bisa segera mempersiapkan pertandingan menghadapi Arema pada tanggal 15 April nanti.

Tanggal yang diambil karena itu bertepatan dengan arus mudik Idul Fitri dan akan membuat kesulitan suporter untuk hadir. “Kami tentu menyetujui dan menyambut dengan baik liga bisa bergulir kembali dengan cepat.

Tapi kami juga mengomentari tanggal yang dipilih karena itu adalah waktu arus mudik Lebaran Idul Fitri. Ini akan menyulitkan suporter yang akan hadir karena akomodasi akan sulit dan jalan akan ramai. Namun kami akan memastikan laga menghadapi Arema akan dihadiri oleh penonton,” jelasnya. (cio/yui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *