Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bakpia Juwara Satoe, Konsisten Hadirkan Bakpia Premium

Bakpia Juwara Satoe, Konsisten Hadirkan Bakpia Premium

JOGJABERITA– Mengusung semangat untuk bangkit pasca pandemi Covid 19 yang sejalan dengan tema HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, produsen makanan khas Yogya Bakpia Juwara Satoe mempersiapkan terobosan baru. 

Junior Manager Bakpia Juwara Satoe, Andung Aribawa mengatakan, sebagai perusahaan bakpia kenamaan salah satunya tetap konsisten menyedikan Bakpia Premium dengan harga ramah dikantong yakni Rp20.000-an isi 15 pcs per boxnya. 


“Selain bakpia kering, saat ini kita juga sedang fokus untuk melaunching produk-produk bakpia basah, dimana produk bakpia basah itu sangat diharapkan untuk customer-customer sudah identik dengan bakpia,” kata Andung, Minggu (21/8).

Menurut Andung, pihaknya senantiasa hadir dengan banderol harga termurah dibandingkan dengan yang lainnya. “Yang jelas kita fokus di promosi media sosial, di mana langsung menjangkau ke customer langsung, kita juga sering mengadakan tour-tour ke sales call, kita juga menggandeng ke berbagai kota untuk menyediakan reseller dari produk bakpia kami,” ujarnya.

Andung mengungkapkan, untuk saat ini penjualan dari Bakpia Juwara Satoe sendiri sudah sangat stabil, hanya saja hambatan yang ada saat ini adalah ketika penjualan melonjak produksi kadang tidak bisa memenuhi dari harapan dari penjualan. 

Dengan wisatawan yang sudah berdatangan ke Jogja kembali saat ini, Andung menyampaikan, mereka bisa mendapatkan produk bakpia itu dengan mudah.

“Saat ini produk Bakpia Juwara Satoe sudah sangat mudah sekali untuk di dapatkan, selain kami sudah memiliki 8 outlet yang tersebar di seluruh Yogyakarta , kami juga mempunyai layanan hotline dan juga kita bisa akses melalui market place seperti  Shopee, Tokopedia dan juga Tiktok Shop,” ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, selain bisa disebut sebagai bakpia termurah se-Yogyakarta perbedaan Bakpia Juwara Satoe dengan Bakpia yang lain ialah dengan tetap menjaga kualitas produk bakpia nya. 

“Dengan kualitas terbaik dan memiliki pabrik yang bersih dan higienis, kami satu-satunya produk bakpia dengan teknologi mesin yang canggih di Yogya,” jelasnya.

Ia mengatakan, Bakpia Juwara Satoe memiliki 2 varian yaitu bakpia kering dan bakpia Basah. Untuk bakpia kering memiliki beberapa varian rasa yang jadi buruan wisatawan. 

Antara lain Bakpia Kacang Hijau original, Bakpia Pandan, Bakpia Kacang Hijau Asin, Bakpia Kacang Hijau Sayur, Bakpia Coklat Bakpia Keju, Bakpia Gula Tarik , Bakpia Nastar, Bakpia Black Sesame, dan Bakpia Mini Sambal.

Sedangkan untuk Bakpia Basah memiliki beberapa varian rasa seperti Bakpia Kacang Hijau, Bakpia Kumbu Hitam, Bakpia Coklat dan yang akan segera hadir yakni Bakpia Keju.

“Kami juga tetap menyediakan produk oleh oleh buruan wisatawan lain seperti Nastar Roll, Nastar Roll Coklat, Nastar Jumbo hingga Kue Kacang,” pungkasnya. (Iin/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *